Sukses

Lifestyle

10 Tempat Foto Prewedding Outdoor Favorit Di Bali – (3) Tanah Lot

Setalah mengenal beberapa tempat romantis di Bali pada artikel-artikel sebelumnya, selanjutnya Tanah Lot menjadi tempat rekomendasi nomer tiga untuk lokasi foto prewedding outdoor favorit kali ini nih Ladies. Anda tentunya tidak asing kan dengan kawasan wisata di pulau bali yang satu ini?

Menurut laman wikipedia.org, objek wisata ini memiliki dua buah pura yang salah satunya terletak diatas batu yang besar dan satu lagi terletak di atas tebing. Pura yang merupakan tempat pemujaan dewa-dewa laut ini juga termasuk bagian dari pura Dang Kahyangan.

Obyek wisata Tanah Lot ini terletak di Desa Beraban Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, sekitar 13 km barat Tabanan. Yang membuat unik tempat ini, menurut lichoz.blogspot.com, adalah lokasinya yang berada di tengah laut kira-kira 300 meter dari bibir pantai dan terdapatnya sebuah goa di tengah batu karang. Selain itu, kawasan wisata ini juga menawarkan panorama sunset yang sayang sekali untuk dilewatkan keromantisannya oleh Anda dan pasangan.

Tidak perlu repot-repot bila Anda dan pasangan memang berencana mengunjungi objek wisata ini Ladies, karena fasilitas-fasilitas yang diberikan sudah cukup lengkap. Seperti yang diungkapkan oleh laman indonesia.travel kawasan tersebut memiliki tempat parkir yang aman, toilet, art shop, restoran, hotel, open stage, tourist information centre, dan fasilitas security dan keamanan. Benar-benar lengkap kan? Tuh, wajib di masukkan dalam list lokasi prewedding Anda nih sepertinya, Ladies!

Oleh : Nadia Aprilia

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading