Sukses

Lifestyle

7 Gedung Pernikahan Anti-Mainstream di Britania Raya (8)

Setelah membaca ulasan tentang gedung pernikahan yang anti-mainstream, kini saatnya membaca gedung terakhir yang tak kalah unik dan menarik. Informasi berikut adalah langsiran dari laman stylist.co.uk. So, check this out, Ladies!

7. The Gherkin

Anda bosan dengan gedung pernikahan yang 'so and so'? Ingin berada di tempat terkenal dan sangat berkesan? Jika anda ingin merayakan pesta pernikahan anda di Inggris, The Gherkin adalah pilihan yang patut untuk dicoba lho, Ladies.

The Gherkin yang memiliki sebutan lain yaitu 30 St. Mary Axe ini adalah salah satu gedung pencakar langit tertinggi di London dengan ketinggian 591 kaki atau 180 meter. Gedung ini selesai dibangun pada Desember 2003 dan resmi beroperasi pada April 2004.

Gedung ini menjadi ikon dari London dan dikenal sebagai salah satu gedung yang memiliki desain arsitek kontemporer. Anda bisa memesan ruangan di lantai paling atas dan menikmati keindahan langit senja dan malam hari dari bawah atap dengan kubah kaca. Anda juga akan disuguhi pemandangan apik dari keramaian kota London.

Bersama dengan 260 undangan yang datang, Anda bisa bersama-sama bisa terhanyut dalam keindahan pemandangan, khidmat dan khusuknya prosesi pesta pernikahan anda. Kalau tertarik untuk mengadakan pesta di tempat ini, yang perlu Ladies perhatikan adalah pastikan tidak ada tamu undangan Anda yang mengidap 'high-phobia', ya!

Sekian ulasan dan informasi yang terangkai khusus untuk Anda. Jangan lewatkan artikel-artikel lainnya yang dijamin tidak kalah asyik dan menarik pastinya. Tetaplah rajin kunjungi situs kesayangan Anda ini and have a good day, Ladies!

Oleh: Disfira I. A.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading