Sukses

Lifestyle

5 Hal Penting Sebelum Mem-Booking Gedung Pernikahan (6)

Setelah membahas 4 hal penting di ulasan sebelumnya, akhirnya sampai pada poin penting terakhir yang sangat sayang untuk dilewatkan terkait hal pokok yang harus Anda perhatikan sebelum menentukan gedung pernikahan.

5. Jangan segan untuk bertanya

Benar, Ladies, jangan pernah sungkan, malu, ragu, khawatir, atau apapun itu untuk bertanya pada pihak pengelola gedung. Langkah terakhir saliran dari laman huffingtonpost.co.uk ini memang simpel sekaligus penting dalam proses memesan gedung pernikahan.

Jelasnya, Ladies tidak bisa bertumpu atau mengandalkan informasi yang didapat dari rekomendasi orang-orang, sekalipun teman dekat sendiri. Anda harus mendengar sendiri dari pihak gedung, agar tahu dengan pasti dan makin mantap sebelum memesan.

Misal, kalau Anda tertarik menggunakan layanan penuh atau lengkap, jangan segan bertanya tentang menu makanan yang disediakan pihak gedung jangan ragu bertanya kepada pihak koordinator acara yang akan mengatur resepsi anda, atau bahkan hingga ke koordinator yang bertugas masalah kebersihan. Semakin anda tahu, semakin yakin anda untuk mengambil keputusan.

Ladies, perlu sekali bagi Anda mengetahui detil acara yang dikoordinir pihak gedung. Orang sering lupa bertanya definisi 'satu hari' sebelum menyewa, tiba-tiba Anda dikenai tambahan biaya untuk sewa gedung di akhir acara.

Atau, banyak yang tidak ingat mengecek bagaimana jika salah satu atau beberapa menu habis sebelum resepsi selesai. Di akhir acara, Anda harus merogoh kantong lagi untuk 'menambal' menu yang terlanjur disajikan, berapapun harganya.

Juga jangan lupa untuk mencatat jawaban yang Anda dapat ya. Setelah itu, barulah Anda dapat memutuskan apakah gedung tersebut sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Jika perlu, bandingkan catatan Anda dengan alternatif gedung lain sehingga Ladies benar-benar bisa menyewa venue yang sesuai keinginan dan kebutuhan.

Well, good luck and happy wedding, Ladies!


Oleh: Disfira I. A.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading