Sukses

Lifestyle

7 Gedung Pernikahan Anti-Mainstream di Britania Raya (6)

Beberapa tempat apik sudah kita bahas di ulasan sebelumnya. Jangan khawatir Ladies, masih ada lagi banyak informasi yang tidak kalah seru dan menarik. Mari simak informasi gedung pernikahan 'nyeleneh' selanjutnya, kali ini yang dilangsir dari greatbritishweddings.co.uk. Check them out.

5. Fitzleroi Barn

Anda ingin mengadakan pesta pernikahan di tempat yang beda dari pada biasanya? Fitzleroi Barn adalah salah satu tempat yang harus tercatat dalam list anda. Eh, tunggu dulu! Bukannya dalam Bahasa Indonesia kata ini berarti kandang? Apakah ini tempat untuk memelihara hewan ternak seperti sapi, ayam dan kambing? Pasti sangat kotor, bau dan jauh dari kata higienis.

Jangan salah, ladies, kandang ini memang dikhususkan untuk acara seperti pesta pernikahan. Jadi, tidak benar-benar pernah ditempati oleh hewan ternak seperti yang anda bayangkan. Kebersihan dan kenyamanannya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Kandang yang terletak di daerah Sussex Barat di bagian tenggara Inggris ini jauh dari keramaian dan sangat cocok untuk pesta yang eksklusif dan mengedepankan nyaman. Gedung yang dibuat semirip mungkin dengan kandang ini juga tidak kalah bagus dibandingkan dengan gedung-gedung modern lainnya yang ada di perkotaan.

Selain itu, tempat ini lumayan luas kok, Ladies. Kapasitas gedung yang nyaman ini mampu menampung hingga 180 undangan! Anda ingin menghabiskan hari spesial anda bersama pasangan di sini? Wah, siapkan budgetnya ya, Ladies.

Masih penasaran dengan gedung pernikahan anti-mainstream lainnya? Tenang, stock-nya masih banyak. Keep reading ya, Ladies.

Oleh: Disfira I. A.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading