Sukses

Lifestyle

7 Gedung Pernikahan Anti Mainstream di Britania Raya

Anda masih belum puas dengan ulasan gedung pernikahan unik untuk resepsi yang sudah di-share sebelumnya? Masih ada informasi menarik lainnya yang bisa terus Anda ikuti, Ladies. Yuk, simak ulasan di bawah ini yang disalirkan dari laman stylist.co.uk.

6. Great North Museum

Anda adalah pecinta binatang, terutama dinosaurus? Anda juga ingin melewatkan momen spesial Anda tidak jauh dari binatang purba ini? Jangan khawatir, Anda juga bisa mengadakan pesta pernikahan bersama fosil makhluk purba ini di Museum Great North.

Museum yang dulunya bernama Hancock ini bisa menjadi alternatif tempat pesta pernikahan anti-mainstream Anda. Selain disaksikan oleh para undangan, janji suci pernikahan Anda juga akan disaksikan oleh beberapa mumi asal Mesir yang menjadi koleksi di museum tersebut!

Walaupun terdengar 'menyeramkan', namun memilih gedung yang menyimpan sejarah bukanlah hal yang tidak layak untuk dicoba. Museum yang terletak di Newcastle ini mampu menampung tamu undangan hingga 500 orang. Sangat cocok untuk anda dan pasangan yang merayakan hari bahagia ini dengan banyak orang.

Tidak sedikit pasangan yang memilih gedung ini sebagai tempat pernikahannya. Atau anda bisa mencoba mem-booking museum yang ada di kota anda dengan konsep yang unik dan berbeda.

Masih ingin tahu lebih banyak tentang gedung pernikahan yang unusual dan unique lainnya? Kita masih menyimpan informasi tentang sebuah tempat lagi. Stay tuned, Ladies.

Oleh: Disfira I. A.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading