Sukses

Lifestyle

7 Gedung Pernikahan Anti-Mainstream di Britania Raya (5)

Setelah di ulasan sebelumnya membahas tentang Royal Botanic Garden, di kesempatan ini akan dibahas gedung pernikahan yang tak kalah unik dengan sebelumnya. Mari simak informasi selanjutnya langsiran dari laman stylist.co.uk di bawah ini Ladies.

4.The Lodge Tree House

Masa anak-anak adalah momen yang terlupakan bagi banyak orang. Anda ingin bernostalgia dengan masa kecil ketika merayakan pesta pernikahan anda? Jangan khawatir, hal ini sangat mungkin terjadi.

Di dataran Inggris, Anda bisa menikmati hal tersebut dengan memilih Rumah Pohon The Lodge yang terletak di dataran Britania Raya lainnya, Skotlandia, sebagai salah satu alternatifnya. Rumah yang dibangun sejak tahun 1864 silam ini berada di tepi danau Goil atau yang lebih familiar dengan nama Loch Goil.

Menghabiskan waktu bersama kerabat dan sahabat sambil menikmati keindahan pemandangan danau Loch akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Dekorasi ruangan yang terlihat vintage dan klasik tidak membuat tempat ini kalah bagus dengan gedung lainnya yang terletak di tengah kota. Rumah pohon yang berkapasitas untuk 24 orang ini sangat cocok untuk acara yang mengundang keluarga dekat beserta sahabat yang tersayang anda dan pasangan.

Unik ya, Ladies? Masih ada banyak informasi yang akan kita share dengan anda, so, don’t go anywhere.

Oleh: Disfira I. A.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading