Sukses

Lifestyle

7 Gedung Pernikahan Anti-Mainstream di Britania Raya (4)

Setelah membahas tentang gedung bertemakan bioskop dan kastil kerajaan, mari kita beralih ke gedung pernikahan yang tak kalah unik lainnya yang dari bridesmagazine.co.uk. Happy reading, Ladies.

3. Royal Botanic Garden

Anda ingin mengadakan pesta pernikahan di dalam gedung namun juga tidak ingin jauh dari kesejukan alam? Anda harus mencoba pengalaman baru yang anti-mainstream dan beda dari pada yang lain, yaitu di rumah kaca. Sangat unik, bukan?

Kebun Raya Royal atau yang lebih dikenal dengan nama Royal Botanic Garden sepertinya adalah pilihan yang cocok dalam kategori ini.

Kebun raya yang terletak di Edinburg, Inggris adalah perpaduan yang apik antara keindahan tanaman dan kenyamanan di dalam ruangan.

Bila anda akan mengadakan pesta pernikahan, anda juga akan mendapat rekomendasi di Princess of Wales Conservatory. Di dalam rumah kaca ini terdapat koleksi berbagai jenis bunga anggrek langka.

Royal Botanic Garden ini termasuk sebagai salah satu situs bersejarah di Inggris selain sungai Thames yang ditetapkan oleh Unesco. Keistimewaan lainnya dari tempat ini termasuk salah satu kebun raya terbesar di dunia.

Menggelar pesta pernikahan di tempat bersejarah yang indah dan asri akan menjadi sangat menyenangkan, bukan?

Konsep seperti ini bisa dibilang jarang dan langka, apalagi di Indonesia. apa anda ingin mencoba tempat anti-mainstream ini untuk pesta pernikahan anda nantinya, ladies?

Stay tuned Ladies, karena masih ada banyak informasi seputar gedung pernikahan yang tak kalah unik pastinya!

Oleh: Disfira I. A.

(vem/ver)
What's On Fimela
Loading