Sukses

Lifestyle

7 Gedung Pernikahan Anti-Mainstream di Britania Raya (3)

Tidak jauh dari Inggris, gedung pernikahan yang akan kita ulas sesaat lagi berada di kawasan Skotlandia. Tanpa banyak ba-bi-bu lagi, mari kita simak informasi tentang gedung tersebut yang dilansir dari thisisfunky.com ini, Ladies.

2. Kastil Kinnettles

Siapa bilang hanya pangeran dan putri dari negeri dongeng saja yang bisa menikah di istana and live happily ever after? Anda pun bisa merasa pengalaman tersebut bak seorang putri, ladies. Kastil Kinnettles bisa menjadi salah satu tempat untuk momen spesial ini. Tempat yang dulunya adalah kediaman seorang baron dari Skotlandia, kini terbuka menjadi tempat umum.

Di sana, anda akan merasakan sensasi seperti keluarga bangsawan. Anda akan melewati Gate Lodge yang menandakan bahwa anda sudah dekat dengan kastil.

Terletak di kawasan asri yang jauh dari hiruk pikuk keramaian kota adalah salah satu nilai plus kastil ini. Anda tidak perlu bermacet-ria, dibuat risih oleh kebisingan kendaraan bermotor dan polusi atau bahkan bingung untuk mencari tempat parkir.

Anda ingin memberikan fasilitas akomodasi atau penginapan bagi para undangan dan sanak keluarga di sana? Bukan masalah. Di kastil ini juga menyediakan tempat penginapan yang tak kalah dengan pelayanan hotel bintang lima. Tempat ini akan membuat anda nyaman dan betah untuk berlama-lama.

Anda tertarik untuk menggelar pesta pernikahan di sana? Siapkan budget yang cukup banyak ya. Di artikel selanjutnya, kita akan membahas gedung pernikahan yang tidak kalah unik tentunya. Don’t go anywhere, ladies.

Oleh: Disfira I. A.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading