Sukses

Lifestyle

7 Gedung Pernikahan Anti-Mainstream di Britania Raya (2)

Di ulasan sebelumnya, kita sudah membahas sedikit tentang pentingnya memilih gedung pernikahan. Setelah ini, kita akan memberi sedikit informasi yang dilangsir dari thisisfunky.com tentang beberapa gedung anti-mainstream yang ada di London, Inggris. Mari kita simak, ladies.

1. BAFTA 195 Piccadilly

Apakah anda dan pasangan adalah pecinta film dan sering menghabiskan waktu pergi ke bioskop? Mencari tempat yang sesuai dengan hobi anda ini? BAFTA 195 Piccidilly adalah pilihan yang sangat tepat untuk menjadi gedung pernikahan anda nantinya.

BAFTA adalah kepanjangan dari British Academy of Film and Television Arts. Dengan kata lain, gedung ini adalah tempat diadakan acara Film dan Pertelevisian di Britania Raya.

Gedung yang terletak di jantung kota London barat ini sangat cocok untuk pasangan movieholic yang menyukai warna putih dan perak yang memberikan kesan simple and classy. Tentunya tidak lupa dengan khas bioskop, kursi penonton berwarna merah yang berjajar memenuhi ruangan teater.

Desain interior yang klasik dan elegan membuat gedung ini layak masuk dalam list gedung pernikahan anda kelak. Selain menyediakan dining room untuk acara penjamuan makan, tidak ada salahnya mencoba ruangan lainnya, yaitu di ruangan teater Princess Anne.

Mempersilakan para undangan untuk mengikuti prosesi hikmat pernikahan dan ditampilkan lebih jelas di layar bioskop akan menjadi pengalaman baru, unik dan pastinya tak akan terlupakan. Untuk masalah harga, sepertinya anda harus merogoh kocek dalam-dalam ya, ladies.

Anda masih ingin tahu tentang gedung pernikahan anti-mainstream lainnya? Jangan khawatir, masih tersedia banyak informasi yang sayang bila anda lewatkan. Stay tuned, ladies.

Oleh: Disfira I. A.

(vem/ver)
What's On Fimela
Loading