Sukses

Lifestyle

7 Gedung Pernikahan Anti-Mainstream di Britania Raya (1)

Halo, Ladies! Apa yang ada di pikiran Anda bila berbicara tentang pesta pernikahan? Akan banyak sekali yang muncul. Cincin kawin, gaun, jas, konsep dan adat yang dipilih, dan hal-hal lain yang tidak jarang membuat pusing-tujuh-keliling.

Tapi jangan lupa, gedung pernikahan juga aspek penting dalam berlangsungnya sebuah acara, ya. Memilih gedung untuk pesta pernikahan pun harus dipertimbangkan secara matang. Apalagi wanita, adalah makhluk yang sangat pilih-pilih tentang masalah detil ini dan itu.

Yang perlu dicatat, pilih gedung sesuai dengan konsep pernikahan anda. Hal ini akan sangat berkesan untuk anda, sanak keluarga dan undangan yang hadir di hari spesial itu. Anda pun akan merasa semakin sempurna ketika menjadi Ratu Semalam.

Banyak pasangan yang hendak mengadakan pesta pernikahan yang memorable, beda dari yang lain dan anti-mainstream. Bisa dari segi tema, dekorasi atau juga dari gedung itu sendiri. Kadang, banyak juga yang beranggapan bahwa pesta yang diadakan di dalam ruangan memiliki kesan biasa saja atau so-so.

Namun, bila gedung yang anda pilih adalah yang “tidak biasa”, akan berbeda lagi ceritanya. Dalam rangkaian ulasan kali ini, kita akan membahas tentang beberapa gedung pernikahan di dataran Britania yang unik dan berbeda dari biasanya yang dilangsir dari beberapa sumber.

Apa sajakah itu? Let's check them out, Ladies!

Oleh: Disfira I. A.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading