Sukses

Lifestyle

5 Hal Penting Sebelum Mem-booking Gedung Pernikahan (3)

Setelah membahas hal pertama yang harus dipikirkan sebelum mem-booking gedung pernikahan, yaitu menyesuaikan sesuai kebutuhan, silakan lanjut ke hal kedua ya, Ladies. Let's check this out.

2. Survey venue

Dilangsir dari laman huffingtonpost.co.uk, hal kedua yang harus dilakukan sebelum memilih venue wedding Anda adalah mengunjungi gedung atau lokasi yang Anda inginkan tersebut.

Ini penting, Ladies! Apalagi jika Anda mendapatkan rekomendasi gedung dari seorang teman dan atau melalui situs resmi pihak pengelola. Setelah mendapat info, bisa jadi Anda sangat tertarik dengan tempat tersebut.

Namun, bukan berarti Anda bisa langsung memesan gedung tersebut, ya! Pastikan Anda melihat keadaannya secara langsung. Kemungkinan hasil foto dan hasil penglihatan mata bisa saja berbeda, kan?

Juga yang sangat amat penting dan sering dilupakan orang: Jangan lupa untuk menyesuaikan waktu kunjungan dengan waktu ketika pesta pernikahan digelar! Mengapa? Let's take an example, jika pesta Anda akan digelar pada pukul 5 sore, jangan datang ke gedung untuk survey pada pukul 10 pagi, Ladies. Cuaca, atmosfir dan atau efek lampu yang dirasakan akan berbeda. Jadi, sebaiknya Anda sesuaikan waktu survey setidaknya mendekati pukul 5 sore tersebut.

Masih juga sama-sama pentingnya, apabila Anda menggunakan jasa Wedding Organizer, jangan lupa ajak mereka ke sana ketika survey. Mereka tidak segan memberi masukan dan rekomendasi yang akan memudahkan anda dan pasangan nantinya.

Oleh: Disfira I. A.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading