Sukses

Lifestyle

5 Hal Penting Sebelum Mem-booking Gedung Pernikahan (2)

Hello there, Ladies! Penasaran kan tentang hal-hal yang harus dilakukan sebelum mem-booking gedung pernikahan? Tanpa berlama-lama lagi, let's get started!

Ketika akan memutuskan pernikahan, hal yang akan muncul adalah mengenai di mana dan kapan berlangsungnya hari spesial itu. Tentunya beberapa dari anda sudah memiliki bayangan dengan pilihan tempat anda.

Anda dan pasangan ingin merayakan di sini, di sana, di situ, atau di tempat lainnya. Atau mempunyai keinginan untuk dihelat di hari ini dan di tanggal itu. Apapun itu, dilangsir dari huffingtonpost.co.uk, ada 5 hal penting yang harus diperhatikan sebelum membooking gedung pernikahan yang sesuai dengan keinginan.

1. Sesuaikan dengan kebutuhan

Mungkin sebagian orang berekspektasi bahwa menyewa gedung pernikahan adalah hal yang sangat mudah. Anda tinggal datang, merasa cocok, pesan lalu bayar. Tidak, itu jelas khayalan ngawur dan tidak berdasar!

Hal yang harus diingat, Anda harus menyesuaikan gedung tersebut dengan kebutuhan anda di hari-H. Berapa jumlah orang yang akan diundang, bagaimana dengan musim dan cuaca, atau perlu atau tidak adanya akomodasi khusus yang mungkin saja dibutuhkan.

Untuk dekorasi, bagaimana bentuknya, siapa yang akan membuat atau mendekor, berapa biaya dekornya dan apa sudah masuk dalam biaya gedung, dan sebagainya serta dan lain-lainnya!

Ladies, beberapa hal diatas itupun hanya segelintir contoh dari segudang aspek yang harus dipikirkan serta masih ditambah banyak hal lain yang juga harus dipertimbangkan.

Jika Anda baru memikirkan hal-hal tersebut beberapa minggu mendekati hari-H, kemungkinan besar Anda akan kesulitan untuk mendapat gedung yang Anda inginkan!

Oleh: Disfira I. A.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading