Sukses

Lifestyle

5 Hal Penting Sebelum Mem-booking Gedung Pernikahan (1)

Hi, Ladies! Topik yang akan Anda simak dalam rangkaian ulasan kali ini tidak jauh dari sesuatu yang membahagiakan bagi wanita tentunya: pernikahan dan apa yang perlu Anda perhatikan sebelum menentukan venue atau gedung pernikahan itu sendiri.

Memang ya Ladies, pernikahan dan segala hal yang terkait dengannya merupakan hal besar dan tidak main-main. Butuh dua orang yang saling mencintai dan menjalani hubungan serius untuk naik ke jenjang yang lebih serius lagi. Perlu komitmen untuk selalu bersama di saat suka dan duka, together in health and sickness, and so on, and so on.

Bukan keputusan yang mudah memang. Dibutuhkan kemantapan, kesiapan dan keberanian yang lebih dari biasanya. Itulah sebabnya, pernikahan adalah momen yang harus diabadikan dan selalu diingat oleh dua sejoli tersebut. Benar begitu, Ladies?

Nah, maka dari itu, memutuskan tempat untuk dilaksanakannya hari spesial tersebut juga dibutuhkan persiapan yang bisa dibilang cukup melelahkan. Banyak yang harus di pertimbangkan dan dipikirkan secara matang.

Macam tempat pernikahan atau wedding venue diklasifikasikan menjadi dua jenis, yaitu indoor dan outdoor. Dari kedua jenis tempat ini mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk wilayah Indonesia yang memiliki cuaca tak menentu, lebih aman bila diselenggarakan di indoor wedding venue. Terhindar dari hujan dan terik matahari. Tapi apa benar demikian?

Apa sajakah yang harus kita perhatikan sebelum memilih gedung pernikahan? Pasti anda penasaran? Jangan khawatir, beberapa informasi menarik seputar persiapan memilih gedung pernikahan yang dilangsir dari huffingtonpost.co.uk sudah siap di-share untuk anda.

Yuk, baca informasi lebihnya di ulasan berikutnya. Go on, Ladies!

Oleh: Disfira I. A.

(vem/ver)
What's On Fimela
Loading