Sukses

Lifestyle

Wow! Inilah Tips-tips Mendapat Harga Sewa Gedung Pernikahan Yang Murah! (4)

Ladies, apakah Anda masih belum puas dengan tips-tips pada artikel-artikel sebelumnya? Tenang saja, karena berikut ini hadir 3 tips terakhir dari moneycrash.com. Apa saja tuh? Mari disimak ya!

9. Durasi Acara
Beberapa gedung menyewakan dengan menentukan harga berdasarkan lama pemakaian alias dihitung per-jam. Jadi untuk memangkas biaya yang dikeluarkan, jangan menyewa gedung untuk durasi yang terlalu lama ya, Ladies. Mungkin, untuk persiapan, cukup alokasikan waktu sebanyak 2 jam, kemudian 2 jam untuk acara resepsi, dan 1 jam untuk membereskan. Dengan memperpendek durasi acara, maka Anda juga akan menghemat biaya pengeluaran lain seperti jasa fotografer/videografer ataupun pengisi acara seperti band atau hiburan lain.

10. Sesuaikan Jumlah Undangan
Sebelumnya tentukan dengan pasti berapa jumlah undangan yang akan menghadiri pesta pernikahan Anda. Sehingga jangan sampai menyewa gedung yang misalnya dengan fasilitas 1000 orang namun jumlah tamu undangan Anda hanya berkisar 300 orang. Tentu saja hal semacam ini akan sangat membuang-buang uang untuk hal yang tidak perlu ya, Ladies.

11. Cari Gedung Baru
Kiat yang terakhir ini adalah mencari gedung pernikahan yang masih baru dibuka. Karena, biasanya gedung yang masih baru tersebut masih memberikan harga promo alias harga yang masih murah untuk membangun reputasi di tengah masyarakat dan menarik pelanggan. Memang agak sulit sih Ladies, karena tidak selalu ada gedung baru seperti ini. Namun apa salahnya berusaha terlebih dahulu kan?

Wah, cukup menarik bukan ulasan kali ini? Nah, sekian dulu ya Ladies tips-tips yang diberikan untuk Anda. Semoga bermanfaat!

Oleh : Nadia Aprilia

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading