Sukses

Lifestyle

Wow! Inilah Tips-tips Mendapat Harga Sewa Gedung Pernikahan Yang Murah! (3)

Masih berkutat seputar gedung pernikahan murah, setelah 3 tips dalam artikel sebelumnya, kali ini ada 3 tips lagi menyewa gedung pernikahan berdasarkan moneycrasher.com untuk Anda nih, Ladies.

6. Jangan Ragu Bernegosiasi Harga
Pilihlah beberapa calon gedung pernikahan untuk dibandingkan secara kualitas dan harga ya, Ladies. Jangan langsung memilih karena menurut Anda cocok saja. Lakukan negosiasi atau kesepakatan harga dengan pengelola gedung untuk mendapatkan harga yang lebih pas.

7. Minta Diskon
Rata-rata para calon pasangan pengantin melakukan pembayaran gedung dengan sistem bayar setengah dulu sebagai uang muka untuk membooking gedung tersebut kemudian membayar sisanya setelah acara selesai dilangsungkan. Nah, sebaiknya bisa Anda tanyakan pada pengelola gedung apabila Anda membayar penuh di muka apakah Anda bisa mendapatkan diskon atau tidak. Jika iya, bisa menjadi alternatif nih, Ladies.

8. Buatlah Resepsi Sederhana
Yang dimaksud dengan sederhana disini adalah buatlah pesta pernikahan yang kecil-kecilan saja. Tidak perlu mengundang terlalu banyak orang, cukup keluarga dan teman-teman dekat saja yang menghadiri acara akad dan resepsi pernikahan Anda.

Hadirkan sekitar 50 orang saja, sehingga Anda tidak perlu menyewa gedung berukuran besar yang tentunya berharga lebih mahal. Selain lebih terasa keintiman dari pesta tersebut, trik ini juga sangat membantu untuk penghematan budget Anda tentunya.

Masih ada tips-tips lain yang tidak kalah seru lho! Simak terus yuk!

Oleh : Nadia Aprilia

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading