Sukses

Lifestyle

Wow! Inilah Tips-tips Mendapat Harga Sewa Gedung Pernikahan Yang Murah! (2)

Ladies, pada artikel sebelumnya telah kita bahas 2 tips untuk mendapat harga sewa gedung pernikahan yang murah bagi Anda para calon pengantin. Untuk selanjutnya, simak tips dari moneycrasher.com ini ya!

3. Get Cerative!
Jangan terpaku untuk memilih gedung pernikahan yang seperti itu-itu saja, Ladies! Pikirkan suatu lokasi yang lain dari yang lain namun tetap memenuhi syarat dan sesuai sebagai lokasi pesta pernikahan. Sebagai contoh taman, atau galeri seni sebagai lokasi resepsi Anda. Harga yang dipatok untuk menyewa tempat-tempat tersebut biasanya memang jauh dibawah harga sewa gedung pernikahan yang biasa lho. Jadi, selain lebih mengesankan tentunya akan lebih menghemat budget Anda.

4. Jangan di Kota Besar
Harga sewa gedung-gedung pernikahan di kawasan kota-kota besar tentunya jauh lebih mahal daripada di daerah seperti kota kecil. Jadi bagi Anda yang tidak tinggal di wilayah tengah kota besar tentunya akan sangat diuntungkan nih karena bisa memilih gedung dengan harga yang agak miring dari yang ditawarkan di kota.

5. Pilih Satu Lokasi Saja!
Banyak di antara pasangan pengantin yang memiliki vanue berbeda untuk prosesi akad nikah atau pemberkatan dengan acara resepsi. Nah, untuk menghemat, ada baiknya bila Anda menggabungkan 2 sesi acara tersebut dalam satu vanue saja. Selain lebih efisien, para tamu undangan pun tidak perlu repot2 juga untuk berpindah lokasi.

Untuk tips selanjutnya, keep stay tuned ya!

Oleh : Nadia Aprilia

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading