Sukses

Lifestyle

Wow! Inilah Tips-tips Mendapat Harga Sewa Gedung Pernikahan Yang Murah! (1)

Pernikahan memang suatu hal yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Mulai dari biaya untuk gaun pengantin, catering, undangan, foto, lokasi, dll. Anda pun perlu pintar-pintar dalam mengatur hal-hal tersebut agar sebisa mungkin tidak mengeluarkan banyak biaya namun tetap ada hasil yang memuaskan. Nah salah satu caranya adalah dengan mengakali pengeluaran dalam menyewa gedung pernikahan.

Berikut ini tips-tips yang telah dilangsir dari laman moneycrashers.com:

1.Jangan Mengadakan Acara Pada Saat Weekend
Mungkin beberapa dari Anda telah menyadari bahwa lebih banyak pasangan pengantin yang mengadakan pesta pernikahan pada saat weekend apalagi di hari Sabtu. Karena menjadi hari yang banyak dipilih, maka harga sewa gedung pun paling mahal pada saat weekend. Kenaikan harga bisa mencapai 50% loh Ladies! Jangankan gedung pernikahan, harga sewa tempat lain seperti objek wisatapun kebanyakan pasti lebih mahal ketika weekend kan Ladies? Hihihi.

2. Fokus Pada Prioritas
Sebelum menyewa gedung pernikahan Anda, fokuskan dulu apa yang menjadi salah satu prioritas Anda dalam memilih. Misalnya, ingin gedung dengan view yang benar-benar bagus namun kurang baik dalam masalah catering, atau berfasilitas bintang 5 tapi berlokasi agak jauh dari keramaian kota? Nah, dengan begitu anggaran yang dikeluarkan pun sedikit bisa ditekan kok Ladies.

Masih penasaran dengan tips-tips lain? Yuk, simak terus pada ulasan selanjutnya ya!

Oleh : Nadia Aprilia

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading