Sukses

Lifestyle

Trik-trik Untuk Menghemat Biaya Dekorasi Gedung Pernikahan (3)

Seperti dilangsirkan dari situs moneycrashers.com, sudah ada 5 trik untuk Anda dalam menghemat biaya dekorasi gedung pernikahan. Tapi, belum cukup sampai disitu kok, Ladies. Berikut ini 3 trik lagi yang akan dibagikan, yuk cekidot!

6. Lilin
Lilin identik dengan suasana romantis. Dengan menggunakan cahaya lampu remang-remang dan memberikan lilin mungil dan berbentuk unik pada setiap meja bisa menjadi alternatif dekorasi yang tentunya murah meriah.

Malahan dekorasi lilin lebih berkesan karena memberikan nuansa romantis yang lebih pada acara resepsi pernikahan Anda. Tidak hanya Anda dan pasangan yang dapat menikmati romantisnya suasana tersebut tetapi para tamu undangan pun turut menikmatinya.

7. Kain
Belilah kain dengan motif atau bahan yang unik untuk menghiasi meja-meja tamu. Bisa juga Anda menggunakannya untuk hiasan langit-langit untuk menambah kemeriahan dekorasi. Anda hanya perlu kreatif dalam memilih bahan dan motifnya saja untuk membuat dekorasi yang unik dan menarik, bahkan glamor tanpa harus menguras kantong.

8. Buatlah Konsep Piknik
Untuk anda yang bosan dengan konsep gedung, bisa dicoba untuk mengadakan pesta pernikahan di taman loh! Biaya yang dikeluarkan juga bisa lebih murah karena Anda bisa hanya menyediakan alas kain untuk duduk para tamu.

Wah, kebayang deh bakal jadi acara pernikahan yang lebih seru dan unik bukan?

Oleh : Nadia Aprilia

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading