Sukses

Lifestyle

Trik-trik Untuk Menghemat Biaya Dekorasi Gedung Pernikahan (1)

Meskipun bagian terpenting dari sebuah pernikahan adalah sesi upacara atau akad nikahnya, namun acara resepsi juga tidak kalah penting lho. Tapi untuk membuat resepsi pernikahan yang bagus dan berkesan memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dan salah satu yang membuat acara resepsi yang demikian tentunya adalah dekorasi untuk gedung pernikahan anda. 

Nah, agar dekorasi tersebut tidak mengeluarkan banyak uang anda, berikut ini trik-trik yang akan diberikan kepada anda para calon pengantin yang akan melangsungkan resepsi pernikahan yang telah dilansir dari situs moneycrasher.com.

1.Gunakan Lampu Natal
Untuk merayakan hari natal tiap tahunnya tentunya anda memiliki hiasan-hiasan pohon natal berupa lampu-lampu cantik yang berwarna-warni. Daripada tidak terpakai karena menanti hari Natal berikutnya untuk dipakai kembali, lampu-lampu tersebut bisa digunakan sebagai dekorasi dalam acara resepsi pernikahan Anda.

Dengan memanfaatkan barang yang sudah ada tersebut sehingga anda tidak perlu membeli lagi dan tentunya akan mengurangi pengeluaran anda. Murah, meriah, dan pastinya tetap cantik!

2. Pita
Daripada menyewa atau membeli sarung untuk menghiasi kursi tamu, anda lebih baik membeli pita panjang dengan ukuran besar. Dengan begitu, Anda bisa memotong-motongnya kemudian mempitakannya pada kursi-kursi tersebut. Selain lebih murah, aksesoris ini juga tampak cantik bahkan unik lho, Ladies. Dan yang terpenting, tidak susah juga untuk membuatnya!

Untuk trik selanjutnya, simak terus ulasannya ya!

Oleh : Nadia Aprilia

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading