Sukses

Lifestyle

6 Kiat Mudah Dalam Memilih Gedung Pernikahan (2)

Ladies, jika pada artikel sebelumnya telah dibahas kiat pertama dalam memilih gedung pernikahan, kini yuk simak beberapa kiat selanjutnya.

2. Penyesuaian Luas Gedung Dengan Jumlah Tamu
Karena menyewa gedung pernikahan tidaklah murah, maka sangat disarankan untuk menyesuaikan jumlah undangan dengan jenis atau luas gedung tersebut agar pengeluaran Anda tidak mubadzir atau sia-sia. Seperti yang dicontohkan oleh laman gedungmchbekasi.com, jika jumlah undangan lebih dari 200 orang, ballroom hotel bisa menjadi pilihan Anda.

Sebaliknya, jika jumlah undangan antara 100-200 orang Anda bisa memilih gedung pernikahan berukuran medium. Atau, bila jumlah undangan kurang dari 100 orang, Anda cukup menyewa sebuah restoran saja nih, Ladies.

3. Menyesuaikan Gedung Dengan Jenis Resepsi
Anda harus memastikan bahwa gedung yang Anda pilih sesuai dengan gaya resepsi pernikahan Anda. Seperti gaya resepsi penikahan tradisional atau modern. Nah, seperti yang dilangsir laman bersosial.com, apabila Anda menginginkan jenis pernikahan yang tradisional dengan segala prosesinya, hotel bisa menjadi tempat yang pas.

Tentunya, hal tersebut setelah anda memastikan gedung atau hotel yang Anda pilih dapat mengakomodir kebutuhan resepsi atau prosesi sesuai yang Anda kehendaki, seperti jenis resepsi pernikahan tradisional atau modern atau gaya tertentu.

Setelah menyesuaikan luas gedung dengan jumlah undangan dan menyesuaikan gedung dengan jenis resepsi, hal apa saja sih yang perlu dipertimbangkan lagi? Masih penasaran dengan kiat selanjutnya? Yuk simak terus, Ladies.

Oleh : Nadia Aprilia

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading