Sukses

Lifestyle

Ini Dia, Tips Membeli Gaun Pengantin Di Bridal Salon Langsung Dari Ahlinya! (Part 1)

Memilah dan memilih gaun pengantin memang membuat kita berdebar ya, Ladies. Tapi jangan khawatir, ada tips membeli gaun pengantin dari bridal salon yang disampaikan oleh Mara Urshel, seorang co-owner dari Klienfeld Bridal yang telah tersohor di New York City. Yuk kita simak penuturannya yang terlansir dalam realsimple.com.

Jadi, bagaimana seharusnya seorang calon pengantin memulai "pencariannya"?

Sebuah bridal salon, biasanya hanya menerima perjanjian untuk konsultasi sekitar satu hingga satu setengah jam. Maka dari itu, jika Ladies masih ingin survei ke beberapa bridal salon, Urshel menyarankan Anda untuk mem-booking kira-kira hanya 2-3 bridal salon setiap harinya, . Jika tidak, Ladies akan bingung sendiri.

Selanjutnya, carilah informasi di majalah atau website tentang desainer dan bridal salon tersebut untuk mencari ide mengenai gaya, model, bentuk atau warna gaun impian Anda. Lalu, bawalah gambar gaun keinginan Anda pada pertemuan pertama ke bridal salon. Jelaskan juga suasana apa yang Anda ingin dapatkan ketika memakai gaun tersebut nantinya.

Jika ingin membuat janji, pilihlah pada hari sibuk-tidak disarankan membuat janji di waktu weekend, apalagi jika Anda ingin suasana yang tenang dan tidak terburu-buru. Namun, jika hal itu tidak memungkinkan, Ladies bisa tetap memilih pada weekend kok, hanya saja pilihlah jam di pagi hari atau ketika toko baru saja buka.

Hanya itu sajakah tips dari Urshel? Tenang Ladies, masih ada tips-tips selanjutnya. Tetap di site ini ya.

Oleh: Momo

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading