Sukses

Lifestyle

Awas! Makhluk-Makhluk Ini Suka Memperkosa Manusia! (1)

Bercinta memang tak hanya dilakukan oleh manusia saja. Makhluk lain, mulai dari hewan hingga makhluk halus ternyata juga dianugerahi hasrat untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan. Bahkan dalam cerita-cerita kuno dari berbagai belahan dunia, muncul mitos menyeramkan bahwa ada beberapa makhluk tak kasat mata yang punya hobi memperkosa manusia. Mereka pun melakukannya dengan berbagai tujuan, mulai dari sekedar senang-senang hingga untuk melestarikan jenisnya.

Kabar itu didukung oleh pengakuan beberapa orang yang mengaku pernah melakukan hubungan intim dengan makhluk halus. Kebanyakan dari mereka disetubuhi saat dalam keadaan tidur, sehingga baru sadar keesokan harinya. Ada juga yang melahirkan akan dalam keadaan aneh, dan mengaku itu hasil persetubuhan dengan jin atau hantu. Well, topik itulah yang akan jadi pembahasan kita dalam artikel kali ini.

Dilansir dari laman listverse.com, makhluk pertama yang akan kita bahas bernama Popobawa, yang dalam bahasa Swahili berarti kelelawar. Dalam kepercayaan warga Zanzibar, Afrika, dia digambarkan sebagai sosok mirip kelelawar dengan mata satu besar. Selain itu, dia juga memiliki alat vital yang cukup besar dan siap menyergap korban tak peduli laki-laki maupun perempuan.

Namun ada juga kepercayaan bahwa cerita tentang Popobawa sebenarnya hanya mitos yang menggambarkan keadaan sosial di sana. Popobawa adalah penggambaran perbudakan yang tak kunjung selesai di wilayah tersebut, sedangkan tindakan perkosaan pada pria adalah sindiran atas homoseksualitas yang masih dianggap ilegal di sana.

 

Oleh: Krisan Kirana

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading