Sukses

Lifestyle

Awas! Makhluk-Makhluk Ini Suka Memperkosa Manusia! (2)

Dalam pembahasan sebelumnya, kita telah membahas keberadaan makhluk bernama Popobawa yang menyebarkan teror pemerkosaan di kalangan warga Zanzibar, Afrika. Kelelawar dengan mata satu dan alat vital super besar ini tak pernah pandang bulu menyerang korbannya, tak peduli dia laki-laki atau perempuan. Tentu saja kepercayaan ini menjadi hal yang sangat menyeramkan bagi warga di sana.

Setelah membahas hantu Zanzibar, mari kita beralih ke Chili. Di negara ini, dilansir dari laman listverse.com, dikenal hantu bernama Trauco dan La Fiura yang memiliki tatapan matanya melumpuhkan. Umumnya, korban yang diserang memang wanita, yang akan langsung lumpuh setelah melihat matanya. Dalam kondisi tidak sadar, sosok yang diceritakan memiliki wajah sangat jelek ini akan memuaskan hasratnya pada korban.

Beberapa sumber juga mengatakan bahwa makhluk ini tidak langsung berhubungan seks dengan korbannya. Cukup dengan tatapan matanya yang luar biasa tajam itu, korban akan mengalami sensasi tertentu sehingga langsung hamil. Anak-anak yang dilahirkan pun pastinya memiliki kondisi fisik yang berbeda dengan anak manusia lainnya.

Trauco dan La Fiura sendiri memiliki kondisi fisik yang mirip Goblin, dan selalu berjalan dengan mengenakan penutup kepala dan jubah. Tidak seperti manusia, dia tak bisa berbicara dan berkomunikasi dengan cara mendengus. Makanya, hati-hati jika bertemu orang yang seperti ini! Bisa saja dia adalah jelmaan setan yang sedang mengincar Anda.

 

Oleh: Krisan Kirana

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading