Sukses

Lifestyle

Awas! Makhluk-Makhluk Ini Suka Memperkosa Manusia! (3)

Dalam pembahasan sebelumnya, kita telah membawa dua jenis makhluk halus yang punya kecenderungan melakukan hubungan seks dengan manusia, yang akhirnya berujung pada pemerkosaan. Sementara Popobawa menghantui para pria dan wanita di kawasan Zanzibar, hantu bernama Trauco dan La Fiura juga menjadi mimpi buruk bagi kaum Hawa yang tinggal di daerah Chili. Bagaimanapun, bercinta dengan makhluk menyeramkan ini jelas bukan pilihan para korban.

Makhluk ketiga yang akan kita bahas, masih dari laman listverse.com, bernama Succubus dan Incubus. Succubus adalah setan wanita berparas menarik yang bisa menggoda para pria untuk berhubungan seks dengannya, sedangkan Incubus adalah versi pria dari Succubus. Konon Succubus adalah refleksi dosa manusia (pria) yang melakukan dosa menyangkut hubungan seks terhadap wanita.

Lain halnya dengan Succubus, Incubus tidak hanya sekedar mengajak korban melakukan hubungan seks. Lebih dari itu, dia juga menyerap tenaga dan energi para korban hingga lemas. Wanita yang dihamili oleh Incubus akan mengandung benih yang berbeda dari manusia lain. Dan begitu bayi tersebut lahir, sang anak tidak akan memiliki denyut nadi dan jantung, serta tidak bernafas layaknya orang mati.

Anak tersebut baru akan terlihat normal seperti anak lain saat usianya menginjak tujuh tahun. Namun anak-anak ini akan memiliki keistimewaan, seperti bentuk fisik yang menarik dan kecerdasan yang sangat tinggi. Menurut legenda, penyihir Merlin diyakini adalah hasil dari hubungan antara Incubus dan manusia.

 

Oleh: Krisan Kirana

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading