Sukses

Lifestyle

Awas! Makhluk-Makhluk Ini Suka Memperkosa Manusia! (4)

Setelah membaca beberapa ulasan sebelumnya, pastinya Anda mulai memiliki gambaran bagaimana makhluk halus di luar sana bergerilya di alam liar dan mencari mangsa untuk diperkosa. Makhluk dengan berbagai macam penampilan fisik tersebut melakukan hubungan intim dengan manusia dengan berbagai alasan dan tujuan. Lalu masihkah ada makhluk halus lain selain mereka yang suka melakukan hubungan seksual dengan manusia. Banyak sekali pastinya!

Dalam ulasan kali ini, masih dipandu laman listverse.com, kita akan membahas yang namanya Encantado, yang tinggal di kawasan hutan Amazon, Brazil. Encantado adalah pria tampan yang tak lain adalah jelmaan lumba-lumba yang tinggal di sungai Boto. Untuk mendapatkan hati korban, dia berubah wujud jadi manusia super tampan dan membujuk calon korban untuk masuk ke dalam sungai. Setelah masuk ke dalam sungai, makhluk tersebut mulai melancarkan aksinya. Dia berubah kembali menjadi lumba-lumba, dan mulai menyetubuhi korban. Hampir bisa dipastikan bahwa korban akan pulang dalam keadaan hamil.

Warga setempat percaya bahwa Encantado tak bisa menyembunyikan wajah aslinya, walau telah berubah jadi manusia. Karenanya, dia akan muncul dengan mengenakan topi agar wujudnya tidak terlihat. Tak heran jika setiap pria yang memakai topi di sana akan dicurigai hingga ditangkap oleh warga. Makanya, hati-hati jika Anda berjalan sendirian di kawasan sungai Amazon. Jangan sampai tertipu oleh penampilan menarik makhluk yang satu ini!

 

Oleh: Krisan Kirana

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading