Sukses

Lifestyle

Orgasme Berjamaah, Cara Kaum Pagan Mendapat Berkah

Kelompok paganisme kuno di kawasan Timur Tengah rupanya kerap kali melakukan upacara seks masal dalam rangka meningkatkan produktivitas mereka. Terdengar aneh? Ya memang. Tapi rupanya ritual ini seringkali dilangsungkan selama bertahun-tahun lamanya pada masa ratusan tahun sebelum saat ini.

Menurut ranker.com, pemeluk pagan percaya bahwa ketika seseorang sedang berada dalam titik energi paling tinggi dalam tubuhnya, maka tidak ada hal lain yang bisa dilakukan untuk terlihat produktif selain melakukan aktivitas seksual.

Bagaimana bisa mereka melakukan masturbasi secara bersamaan? Rupanya saat ritual ini dijalankan, ada seseorang yang memimpin. Bagaimana cara pemimpin itu dipilih? Semua itu berdasarkan dengan individu yang paling sukses alias paling produktif dalam melakukan masturbasi di depan umum.

Ketika ritual itu dijalankan, mereka akan mencoba untuk sama-sama mencapai orgasme di saat yang sama dengan pemimpin mereka. Rupanya tujuan atas orgasme ini memiliki tujuan untuk mendapatkan berkah dari dewa kesuburan. Seperti yang Anda ketahui, kaum pagan memang menyembah dewa dan dewi kuno yang dipercaya sebagai penggerak dunia mereka.

Sehingga bisa ditebak, orang-orang pagan kuno ini melakukan masturbasi di sebuah lahan pertanian. Orgasme yang terjadi dipercaya bisa membuat benih yang ada di bawah kaki mereka bisa subur. Hanya saja, hal ini dilakukan di depan setidaknya 10 orang yang berarti akan sangat aneh sekali.

 

Oleh: SERA UTAMI WIJAYA L.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading