Sukses

Lifestyle

Awas! Makhluk-Makhluk Ini Suka Memperkosa Manusia! (9)

Dalam pembahasan sebelumnya, kita telah membahas keberadaan makhluk bernama Popobawa yang menyebarkan teror pemerkosaan di kalangan warga Zanzibar, Afrika hingga hantu bernama Alp yang suka memasuki tubuh korban lewat berbagai lubang tubuh manusia. Namun ulasan tentang makhluk yang suka bercinta dengan manusia ternyata tak hanya berakhir sampai di sini. Masih ada beberapa hantu lain yang mungkin sedang mengincar untuk memperkosa Anda.

Menurut listverse.com, dalam kepercayaan bangsa Barat, ada makhluk yang dinamakan Nephilim, yang merupakan keturunan dari para Malaikat. Nephilim sendiri adalah ras raksasa hasil dari hubungan antara Malaikat dan manusia. Menurut cerita, bahwa dahulu para Malaikat turun ke bumi untuk mengajarkan manusia tentang kebaikan dan ajaran Tuhan.

Dan setelah berabad-abad berada di atas bumi, banyak dari Malaikat tersebut yang tertarik pada wanita bumi dan melakukan hubungan seks. Alhasil, lahirnya para Nephilim. Ruoanya hal itu sama sekali tidak membuat Tuhan murka sehingga anak-anak malaikat oun berkembang dengan subur di atas bumi.

Ternyata makhluk ini tak memiliki sifat seperti malaikat yang baik dan selalu patuh pada Tuhan. Seiring waktu, Nephilim ternyata bisa melakukan kejahatan dan dosa yang besar. Tuhan pun marah pada mereka, sehingga memerintahkan Malaikat Jibril untuk memerangi mereka hingga musnah dari muka bumi.

Dengan demikian, Nephilim kini hanya jadi legenda dan mitos dan diceritakan secara turun temurun pada anak-anak.

 

Oleh: Krisan Kirana

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading