Sukses

Lifestyle

Cafe Bertema Sebagai Pilihan Pengambilan Foto Prewedding Jakarta

Ladies, mungkin Ladies dan pasangan yang berdomisili di Jakarta dan akan menikah sedang bingung memilih tempat untuk melakukan prosesi pengambilan foto prewedding. Sebagai inspirasi, bagaimana jika Ladies dan pasangan mempertimbangkan Café bertema sebagai pilihan pengambilan foto prewedding Jakarta?

Di Jakarta, dewasa ini café bertema sudah sangat menjamur dan gampang ditemui seperti disalir dari laman forum.jalan2.com. Apalagi tentunya ketika Ladies dan pasangan sedang dalam masa pacaran dulu Ladies dan pasangan sering mengunjungi café-café yang menawarkan tema-tema khusus dan berbeda dari satu café ke café lainnya. Sebagai gambaran agar Ladies dan pasangan tidak bingung menentukan tema foto prewedding, berikut beberapa tema yang ditawarkan café bertema disalir dari laman eocommunity.com.

Pertama adalah tema pernikahan. Dengan menggunakan gaun pernikahan Ladies, tentu Ladies dapat terlihat lebih anggun. Sebuah café di selatan Jakarta menawarkan tema birdcage. Dengan begitu, dengan mudah didapatkan pencahayaan yang tepat yang akan membantu Ladies memancarkan aura tersendiri ketika mengenakan gaun pernikahan putih Ladies.

Kedua adalah tema jaman dulu alias jadul. Di Jakarta, sangat banyak café yang menawarkan tema ini. Salah satu contohnya adalah sebuah café di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Foto-foto dengan tema jadul tentu memberikan kesan nostalgia tersendiri, Ladies.

Ketiga adalah tema sporty. Café-café dengan tema sporty juga banyak ditemukan di Jakarta, sebagai contohnya sebuah café bertema otomotif di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan seperti disalir dari laman fotopreneur.wordpress.com. Dengan tema sporty, tentu Ladies dan pasangan dapat menghasilkan foto-foto yang mengisyaratkan gairah cinta Ladies dan pasangan yang menggelora.

Nah, Ladies, sudah tidak bingung menentukan tempat untuk melakukan proses foto prewedding, bukan?

Oleh : satria Akbar sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading