Sukses

Lifestyle

Bundaran HI Sebagai Lokasi Prewedding Jakarta

Ladies dan pasangan yang berdomisili di daerah Jakarta dan sekitarnya dan sedang mencari tempat yang cocok untuk melakukan proses prewedding, tidak ada salahnya mempertimbangkan bundaran HI lho. Tempat yang menjadi salah satu ikon kota Jakarta ini juga bisa menjadi tempat berburu foto-foto pra-pernikahan yang bagus. Ladies penasaran dengan ide menjadikan Bundaran HI sebagai lokasi prewedding Jakarta?

Keindahan bundaran HI, seperti disalir dari laman cookies.web.id akan terlihat sangat jelas di malam hari. Suasana semarak lampu-lampu bangunan dan kendaraan yang lalu-lalang di sini adalah salah satu sisi estetisnya. Kolam air mancur yang terdapat di bundaran yang menurut informasi yang disalir dari laman previewagc.blogspot.com ini selesai dibuat tahun 1962 ini, dihiasi dengan lampu yang dinyalakan di malam hari, juga semakin menambah keindahan lokasi ini.

Tugu selamat datang, yang terletak di tengah 5 formasi air mancur yang seperti disalir dari laman bundaranhi.blogspot.com melambangkan pancasila ini juga bisa menjadi latar belakang untuk foto pra-pernikahan Ladies dan pasangan. Dengan filosofi tugu selamat datang, yaitu menyambut sesuatu yang akan datang, Ladies dan pasangan bisa menampilkan kesan bahwa Ladies dan pasangan sedang menyambut hidup baru.

Jika Ladies dan pasangan tertarik untuk menjadikan tempat ini sebagai lokasi untuk melakukan proses pengambilan foto pra-nikah, jangan lupa untuk memperhitungkan keramaian orang-orang yang ada di sana. Bundaran HI yang dulunya adalah tempat yang sacral dan bahkan tidak boleh diinjak tanahnya, kini telah menjadi tempat wisata yang cukup ramai.

Oleh : satria Akbar sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading