Sukses

Lifestyle

Berfoto Di Studio Untuk Prewedding Jakarta

Ladies, foto prewedding tidak harus dilakukan di tempat-tempat yang khusus. Beberapa pasangan mungkin memang memilih tempat-tempat khusus untuk melakukan proses foto prewedding, namun tidak semua orang melakukannya. Untuk ladies dan pasangan khususnya yang berdomisili di Jakarta, bisa lho Berfoto Di Studio Untuk Prewedding Jakarta. Ingin tahu lebih lengkap ulasan dan alasannya?

Salah satu alasan untuk melakukan proses foto pra-nikah di studio atau tidak dengan memilih tempat-tempat outdoor adalah karena alasan biaya. Seperti disalir dari laman aquricha.wordpress.com, foto prewedding di studio atau indoor lebih murah daripada memilih lokasi tertentu untuk melakukannya. Berbekal properti sudah ada di studio, tentu para pemilik jasa pemotretan fot prewedding mematok harga yang lebih murah karena persiapan yang diperlukan lebih sedikit.

Alasan lain, seperti yang disalir dari laman dycone.blogspot.com, adalah karena faktor cuaca. Mungkin Ladies dan pasangan juga berpikir jika lebih baik berfoto di tempat yang sudah pasti keadaannya daripada mengambil resiko berpanas-panasan atau harus takut kehujanan.

Salah satu tips untuk melakukan foto prewedding di studio adalah memilih saat yang tepat, Ladies. Jika Ladies dan pasangan adalah orang dengan karakter pemalu, Ladies dan pasangan baiknya memilih waktu yang tepat untuk berfoto karena tentu di studio aka nada banyak orang. Baiknya pilihlah hari senin, seperti informasi yang disalir dari laman afnirustam.wordpress.com, karena di hari senin pasti banyak orang hanya berpikir tentang pekerjaan dan tidak banyak yang memilih sebagai saat untuk foto prewedding.

Nah, bagaimana ide ini, Ladies?

Oleh: satria Akbar sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading