Sukses

Lifestyle

Trend Prewedding Indoor Di Negara-Negara Trendsetter Asia

Ladies, apakah Ladies sudah tahu jika pengambilan foto prewedding sebenarnya adalah budaya Asia? Budaya untuk mengambil foto-foto pra-pernikahan ini tidak terdapat di Negara-negara eropa atau amerika. Jikalaupun para pasangan di luar asia melakukan sesi pemotretan, maka hasil foto tersebut akan digunakan sebagai hiasan di undangan pernikahan, Ladies. oleh karena itu, Negara-negara trendsetter asia-lah yang menjadi acuan untuk foto prewedding di indonesia Ladies. Nah, Ladies tertarik untuk melihat bagaimana Trend prewedding indoor di Negara-negara trendsetter asia?

Disalir dari laman weddingritz.com, trend prewedding indoor yang berlangsung di korea adalah dengan mengusung tema cinta yang lembut. Kelembutan cinta pasangan yang akan menikah dan melakukan pengambilan foto pra-nikah di korea ditunjukkan dengan perpaduan warna putih baju pengantin wanita dengan warna putih atau warna pastel.

Untuk trend di jepang, menurut informasi yuang disalir dari laman petitwedding.com, trend yang berlangsung adalah mengambil 2 tema sekaligus dalam satu sesi, yaitu berfoto dengan baju pengantin dan dilanjutkan berfoto dengan menggunakan kimono. Jadi, pasangan-pasangan yang ada di jepang kebanyakan mengambil foto pra-nikah dengan 2 buah kostum sekaligus yaitu modern dan tradisional.

Sementara di cina, disalir dari laman gbtimes.com, para calon pengantin wanita cenderung berganti-ganti kostum. Kostum yang biasa dipakai adalah baju pengantin putih dan baju berwarna merah. Menurut kepercayaan cina, warna merah memang melambangkan keberuntungan dan kesejahteraan, Ladies.

Nah, Ladies, itulah trend-trend prewedding indoor yang berlangsung di Negara-negara trendsetter di Asia.

Oleh : satria Akbar sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading