Sukses

Lifestyle

Trend Fotografi Prewedding Indoor Di Korea

Bagi Ladies yang sedang mempersipkan sesi pemotretan prewedding dan mencari inspirasi tentang tema yang cocok, ada baiknya Ladies mencoba mengamati trend yang sedang berlangsung di luar negeri. Korea adalah salah satu Negara yang menjadi trendsetter fotografi prewedding. Berikut adalah ulasan tentang trend fotografi prewedding indoor di korea. Ladies tertarik?

Disalir dari laman weddingritz.com, trend foto prewedding indoor di korea lebih menonjolkan pada sisi keserasian antara latar belakang dengan gaun pengantin wanita. Kebanyakan latar belakang yang dipakai sebagai latar belakang foto-foto prewedding pasangan di korea adalah putih karena menyesuaikan dengan warna agaun pengantin wanitanya.

Permainan warna tidak banyak dilakukan mungkin untuk menjaga kesan anggun dan lembut dari si pengantin wanita. Walaupun calon mempelai laki-laki juga memakai jas pernikahan yang berwarna kebanyakan hitam, foto-foto dengan kesan lembut tetap dihasilkan dengan permainan cahaya, sehingga kebanyakan kesan yang ditampilkan adalah kesan cinta penuh kelembutan.

Memang tidak selamanya warna lembut memungkinkan untuk ditampilkan, apalagi untuk menghindari kesan monoton perubahan latar belakang diperlukan, Ladies. Adapun sedikit permainan warna pada foto-foto prewedding indoor di korea adalah dengan memanfaatkan warna-warna pastel. Sepertinya trend fotografi yang sedang berlangsung di korea memang dengan menunjukkan kesan cinta yang lembut. Namun, tema seperti ini terkesan sedikit membosankan kurang fun.

Apakah Ladies sedikit terinspirasi dengan trend yang ada di korea ini?

Oleh : Satria Akbar Sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading