Sukses

Lifestyle

Trend Fotografi Prewedding Indoor Di Cina

Ladies, jika Ladies dan pasangan sedang mencari inspirasi untuk sesi foto prewedding yang Ladies dan pasangan rencanakan, mungkin Ladies dan pasangan bisa mengacu pada trend yang ada di luar negeri. Ladies, salah satu Negara yang memiliki trend tersendiri untuk sesi foto prewedding pasangan-pasangan yang akan menikah adalah Cina. Bahkan sesi foto prewedding indoor di Cina memiliki karakter sendiri. Nah, Ladies tertarik mengintip sedikit bagaimana Trend fotografi prewedding indoor di Cina?

Menurut informasi yang disalir dari laman gbtimes.com, para pasangan di Cina cenderung menginginkan hasil foto prewedding yang terlihat mewah. Kemewahan tersebut ditunjukkan bukan hanya dari pakaian yang dipakai dan perhiasan yang dikenakan, namun juga latar belakang yang dijadikan sebagai latar belakang foto. Para pasangan di Cina cenderung memilih latar belakang yang menunjukkan bahwa mereka adalah pasangan yang mewah. Studio-studio tempat para pasangan melakukan sesi pemotretan prewedding juga paham akan trend tersebut dan sebagian besar telah menyediakannya.

Untuk pakaian, para calon mempelai wanita cenderung berganti-ganti pakaian dalam satu sesi pemotretan saja lho, Ladies. Namun kebanyakan pakaian yang mereka pakai, walau berganti-ganti, adalah gaun pengantin dan pakaian berwarna merah. Maksud dari warna merah tersebut adalah warna yang mengundang keberuntungan, jadi warna tersebut tidak boleh terlewatkan jika menginginkan pernikahan yang mengundang keberuntungan.

Nah, Ladies, informasi mengenai trend foto prewedding di atas semoga bisa menjadi inspirasi dan pertimbangan Ladies dan pasangan dalam melakukan sesi foto prewedding.

Oleh : satria Akbar sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading