Sukses

Lifestyle

Tips Mengenali Fotografer Prewedding Indoor Amatir

Ladies, sesi pemotretan prewedding Ladies dan pasangan tentunya adalah sebuah momen spesial bagi Ladies dan pasangan. Tentunya Ladies tidak ingin terjadi hal-hal yang mengecewakan dan menginginkan hasil yang terbaik. Untuk Ladies yang kurang mengerti tentang hal-hal yang berbau fotografi, mungkin Ladies sulit membedakan mana fotografer yang amatir dan mana yang professional. Ditambah lagi jika Ladies memilih melakukan sesi pemotretan indoor, akan lebih sulit terlihat bedanya antara amatir dan professional. Berikut adalah beberapa tips mengenali fotografer prewedding indoor amatir. Tertarik, Ladies?

Disalir dari laman digitalcameraworld.com, salah satu termudah untuk mengetahui apakah itu fotografer amatir atau professional adalah dengan melihat berapa sering dia melihat ke layar kamera setelah memotret. Semakin sering si fotografer melihat hasil pemotretannya di layar kamera, berarti si fotografer semakin meragukan kemampuannya dalam memotret.

Sebuah hal kecil yang bisa menjadi penanda seorang fotografer indoor kurang professional adalah lupa untuk mencoba memantulkan flash ke atap ruangan. Salah satu pembeda hasil foto fotografer indoor professional dan amatir adalah bayangan dari objek yang tidak seharusnya ada. Bayangan ini biasanya timbul dari pantulan cahaya flash kamera dari atap yang membuat pencahayaan foto kurang maksimal, Ladies.

Penggunaan flash secara langsung ke obyek juga adalah salah satu pertanda kurang professionalnya fotografer, Ladies. Hasil foto dengan cahaya yang lembut adalah hasil yang dicari pada foto prewedding. Hal ini perlu diperhatikan lho, Ladies. Karena kesalahan pencahayaan sedikit saja bisa berpengaruh besar pada hasil foto prewedding Ladies.

Ingat-ingat tips ini, Ladies, agar tidak salah pilih dan membayar terlalu mahal.

Oleh : satria Akbar sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading