Sukses

Lifestyle

Kebaya Akad Nikah Harus Serasi dengan Make Up ya!

Ladies, siapa yang tidak ingin menikah kelak? Semua orang pasti ingin menikah dengan pasangannya ya, apalagi saat melangsungkan akad nikah menggunakan kebaya yang sangat indah dan anggun. Menggunakan kebaya yang indah saat melangsungkan akad nikah pasti dambaan semua kaum hawa. Saat ini banyak sekali jenih kebaya akad nikah yang tentunya sangat indah dan menawan lho.

Bicara mengenai model kebaya untuk melangsungkan akad nikah, ternyata saat ini modelnya sangat beragam dan tentunya Anda bisa memilih model sesuai dengan kehendak Anda. Seperti saat ini yang dijelaskan pada situs model-jilbabterbaru.com, model kebaya yang sedang booming ialah model kebaya dengan jilbab, seperti yang dipakai oleh artis-artis saat melangsungkan akad nikah.

Perlu dicatat, seperti dilangsir pada situs kebayadewisartika.com, setelan model kebaya dengan jilbab pengantin untuk akad pernikahan pengantin wanita dalam akad pernikahan akan menjadi sorotan utama para tamu undangan yang hadir pada acara akad nikah tersebut. Untuk itu penampilannya juga harus serasi dan terlihat anggun dengan busana kebaya, jilbab dan make-up yang serasi sehingga kecantikannya dapat terpancar seperti layaknya seorang putri raja.

Tapi tak jarang, banyak atau sering sekali Anda menemui banyak mempelai pengantin wanita yang penampilannya tidak serasi antara kebaya pengantin, jilbab dan make-up ketiganya terlihat kontras. Sebenarnya wanita itu cantik, tapi karena ketidak serasian ini justru terlihat aneh. Maka dari itu, saat menggunakan kebaya, jangan menggunakan make-up yang terlalu kontras dengan warna kebaya Anda ya, Ladies.

Oleh: Ismaya Indri Astuti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading