Sukses

Lifestyle

Bawahan untuk Kebaya Akad Nikah Anda

Ladies, dengan semakin beragamnya pilihan model kebaya di pasaran, apakah Ladies sempat bingung menentukan bawahan apa yang cocok dipadukan dengan kebaya Anda? Lebih-lebih jika sudah menyangkut urusan kebaya akad nikah, pasti menentukannya juga cukup memusingkan, bukan? Kalau begitu, simak ulasan yang disadur dari infocewek.com dan newlifestyle4u.blogspot.com di bawah ini untuk membantu Anda menemukan bawahan kebaya yang cocok digunakan saat akad nikah.

1. Kain batik.
Kain batik sebagai bawahan kebaya juga biasa disebut dengan ‘jarik’. Biasanya, batik yang dipilih juga sesuai dengan filosofi desain kebaya itu sendiri. Karena pilihan batik di Indonesia sangat beragam dengan berbagai corak dan warna, Anda tidak perlu pusing mencari mana yang pas untuk Anda. Pilihlah batik dengan corak dan warna yang sesuai dengan kebaya Anda, dan filosofi dari kebaya akad nikah yang Anda gunakan.

2. Rok.
Rok berbahan satin atau sifon masih menjadi kombinasi populer untuk dijadikan padanan kebaya. Biasanya, rok ini bisa juga berupa terusan yang juga berfungsi sebagai dalaman kebaya. Model lain, rok juga bisa berupa rok lepasan yang terpisah dari kebaya. Cobalah untuk memilih warna kain rok yang senada dengan kebaya akad nikah Anda untuk tampilan super stylish dan elegan.

3. Jeans.
Terdengar aneh? Tentu saja tidak. Jeans bisa dipakai sebagai bawahan dalam bentuk rok ataupun celana. Namun, untuk akad nikah sudah sepantasnya jika Anda menggunakan bawahan jeans berupa rok ya, Ladies. Kombinasikan jeans dengan lace untuk menambah kesan futuristik.

Jangan lupa member kesan sakral ketika memilih padu-padan bawahan untuk kebaya akad nikah Anda ya, Ladies!

Oleh : Clara Marhaendra Wijaya

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading