Sukses

Lifestyle

Ide Kata-kata Pernikahan di Pantai

Di manakah Anda merencanakan untuk melangsungkan pernikahan? Jika Anda masih bingung, pantai mungkin bisa jadi ide yang bagus. Nah, kali ini kita akan membahas sebuah ide kata-kata pernikahan yang akan terasa romantis di pantai. Penasaran?

Dari situs Weddingvowshare.com, Anda bisa pilih banyak kata pernikahan yang cocok untuk Anda. Ini salah satunya.

"(Nama Anda), hari ini matahari tersenyum untuk kita, di hari pernikahan kita, bagaimana tidak, untuk cinta kita yang semakin kuat, dan untuk jantung hati kita yang akan berdeetak menjadi satu. Aku berjanji menjadi pasangan yang setia dan jujur mulai hari ini dan seterusnya, apa pun aral yang menghadang di depan kita jalani bersama. Dalam suka maupun duka, dalam kebaikan dan keburukan, dalam sakit maupun sehat, aku akan selalu ada untukmu, untuk membahagiakanmu kini dan nanti".

"Aku menyadari cintaku padamu, Nama (pasangan), dan aku merasa bahagia untuk menjalani sisa hidupku denganmu dan sisa hidupmu denganku. Aku berjanji untuk selalu berjalan di sampingmu, untuk berbagi bersamamu, untuk mendengarkanmu, untuk peduli padamu. Aku akan menjadi pasanganmu, temanmu, dan temanmu dalam setiap tawa dan tangismu. Aku berjanji untuk selalu menghormatimu, menyadari kebutuhanmu dan berusaha mencintai, mencapai kehidupan yang telah kita inginkan bersama".

Hm, romantis sekali, bukan?

Oleh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading