Sukses

Lifestyle

4 Tempat Terbaik Untuk Ucapkan Kata-Kata Pernikahan

Ladies, sudah sampai di mana persiapan pernikahan Anda? Sudahkah Anda menemukan tempat yang cocok untuk mengucap janji setia selamanya dengan separuh jiwa Anda? Jika Anda masih membutuhkan inspirasi untuk menemukan tempat terbaik, kali ini kita akan membahas 4 tempat terbaik untuk melangsungkan pernikahan.

1. Tempat pertama kali bertemu
Membuat suatu bab baru dalam hidup dengan kembali ke hal pertama yang Anda lalui dengan pasangan pastinya akan terasa romantis. Di mana pertama kali Anda bertemu? Di restoran, sekolah, atau di sebuah taman? Ucapkan janji suci Anda bersama pasangan di tempat bersejarah ini.

2. Halaman belakang rumah
Melakukan sumpah sehidup semati di mana pun tentunya tidak akan senyaman melakukannya di belakang rumah sendiri. Anda bisa mendekorasi halaman rumah belakang Anda seindah mungkin, misalnya dengan konsep garden party sehingga acara pernikahan pun bisa berlangsung santai sekaligus sakral.

3. Tempat yang belum terjamah
Pernahkah Anda membayangkan untuk melangsungkan pernikahan yang sangat privat yang hanya dihadiri beberapa orang terdekat dan Anda berdua saja? Pernikahan semacam ini akan semakin bertambah ‘greget’ jika Anda melakukannya di alam indah yang belum banyak terjamah tangan manusia.

4. Kapal Pesiar
Melangsungkan pernikahan di atas suatu kendaraan yang dihadiri oleh kalangan terbatas tentunya juga akan meninggalkan memori tersendiri bagi Anda dan pasangan. Meski tidak harus kapal pesiar besar yang mewah, Anda tetap bisa mendapatkan kesan mendalam ketika melangsungkan pernikahan di sebuah kendaraan yang menuju ke suatu tempat.

Oleh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading