Sukses

Lifestyle

3 Rangkaian Indah Kata-Kata Pernikahan Kedua

Mendapatkan kesempatan kedua untuk bisa menikah bisa dikatakan sebagai keberuntungan. Jika kebetulan Anda mengalami keberuntungan ini, bisa jadi Anda perlu menyimak 7 rangkaian indah dari kata-kata pernikahan versi weddingvowshare.com berikut ini agar pernikahan kedua Anda lebih indah.

1. "Aku bahagia menikahimu hari ini, (Nama pengantin). Aku berjanji untuk membasuh air matamu dengan tawaku, menghilangkan lukamu dengan perhatian dan kasih sayangku. Bersama, kita akan menggantikan kenangan buruk di masa lalu dengan hari-hari berwarna yang diciptakan Tuhan untuk kita berdua. Kuberikan diriku sepenuhnya untukmu, untuk mencintaimu mulai hari ini dan seterusnya".

2. "Aku menikahimu secara sadar. Kamu sudah membantuku mengikhlaskan masa lalu, dan berani melihat masa depan. Terima kasih telah mengingatkanku cara kembali tertawa. Terima kasih telah menyambut tanganku dan memulai sesuatu yang baru denganku".

3. "(Nama), kita mengambil sumpah bersama hari ini. Kita akan berubah selamanya, dan aku akan menerima semua semua perubahan itu dengan bahagia. Aku berjanji untuk selalu menghormatimu, percaya padamu, melindungimu, dan melakukan apa pun untukmu dengan semua kekuatanku untuk membuatmu bahagia. Ini janjiku padamu, ambillah tangaku dengan begitu kita bisa mulai memasuki hidup bersama dalam kebahagiaan.

Aku bahagia menikah denganmu hari ini, (Nama). Aku berjanji untuk menghilangkan air matamu dengan tawaku, menghilangkan lukamu dengan perhatian dan cintaku. Bersama, kita akan menghilangkan kenangan buruk di masa lalu dengan hari-hari berwarna yang diciptakan Tuhan untuk kita berdua. Kupasrahkan diriku untukmu sepenuhnya, untuk mencintaimu mulai hari ini dan seterusnya".

Oleh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading