Sukses

Lifestyle

Tips Mempersiapkan Foto Bali Prewedding [Part II]

Membayangkan indahnya Bali dan melakukan sesi fotografi di sana memang sangat menyenangkan dan ditunggu-tunggu. Namun, jangan sampai Anda lupa melakukan persiapan foto Bali prewedding yang sangat penting dilakukan ini. Apa saja persiapan penting itu? Simak kelanjutan dari tips yang dibagikan Balipreweddingphotoshoot.blogspot.com yang pernah kita bahas ini ya!

5. Tentukan lokasi
Menentukan tempat pemotretan juga penting Anda lakukan. Anda perlu tahu berapa banyak yang perlu Anda bayar untuk masuk ke tempat itu jika digunakan untuk sesi foto prewedding, dan make sure kalau tempat itu memang diijinkan untuk difoto.

Anda juga bisa berkonsultasi dengan fotografer Anda mengenai hal ini. Misalnya mengenai apa saja properti yang perlu Anda siapkan, surat apa saja yang perlu Anda miliki untuk ke tempat ini, atau di mana saja titik yang bagus digunakan untuk pengambilan foto. Namun, jika Anda fotografer Anda belum familiar dengan tempat yang Anda pilih, Anda perlu memberitahunya lebih banyak mengenai tempat ini.

6. Tentukan pakaian untuk berfoto
Menentukan sangat penting. Anda perlu menentukan dari atas hingga bawahan Anda, misalnya sepatu atau jaket mana yang sesuai dengan tema yang Anda pakai dalam pemotretan ini. Pastikan semua pakaian dan aksesoris yang Anda gunakan sesuai dengan tema.

7. Buat jadwal acara
Bukan hanya hari pernikahan saja yang memerlukan rundown. Rinci bagaimana acara prewedding Anda akan berlangsung, misalnya jam berapa akan mulai, jam berapa Anda perlu ke salon, selama berapa lama pemotreatannya, dan berapa estimasi waktu untuk menuju ke tempat pemotretan.
Jika Anda akan melakukan pemotretan di lebih dari satu tempat, perhitungkan juga berapa estimasi waktu perpindahan dari satu lokasi ke lokasi lainnya agar acara Anda lebih efektif dan efisien. Jangan lupa pula untuk memberikan waktu makan dan ngemil ya!

8. Jaga kesehatan
Walaupun berfoto-foto tampaknya sangat menyenangkan, namun sebenarnya kegiatan ini membutuhkan banyak waktu, tenaga, dan pikiran yang ekstra. Anda perlu mempersiapkan kesehatan Anda agar Anda selalu kuat dan sehat untuk melakukan segala pose menarik nantinya.
Minum multivitamin, tidur yang cukup, dan makan secara teratur agar kesehatan Anda selalu terjaga.

Nah, itu dia beberapa tips penting yang perlu Anda lakukan untuk melakukan pemotretan prewedding. Semoga bermanfaat!

Oleh : Kustin Ayuwruagil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading