Sukses

Lifestyle

Tips Mempersiapkan Foto Bali Prewedding [Part I]

Membayangkan indahnya Bali dan melakukan sesi fotografi di sana memang sangat menyenangkan dan ditunggu-tunggu. Namun, jangan sampai Anda lupa melakukan persiapan foto Bali prewedding yang sangat penting dilakukan ini. Apa saja persiapan penting itu? Simak tips yang dibagikan Balipreweddingphotoshoot.blogspot.com ini ya!

1. Mencari fotografer
Sejak 3 bulan sebelum Anda akan melakukan foto prewedding, ada baiknya Anda sudah mulai mencari dan menemukan jasa fotografi yang bisa mewujudkan impian foto prewedding Anda. Anda bisa mencarinya melalui internet, meliat portofolionya dan menentukan mana yang benar-benar Anda sukai.

2. Menentukan budget
Saat Anda telah menentukan fotografer yang sesuai dengan keinginan Anda, ada baiknya Anda mulai mengomunikasikan perkara budget. Fotografer yang memiliki hasil jepretan bagus tidak selalu memasang tarif tinggi. Anda harus jeli dalam membandingkan harga dan hasil jepretan sang fotografer.

3. Buat perjanjian secara detail
Ketika Anda sudah menemukan fotografer yang Anda senangi dan harganya sesuai dengan budget Anda, maka Anda mengerti dan memahami setiap detail perjanjian yang telah Anda buat dengan pihak fotografer mulai dari harga, aturan pembayaran, tanggal pemotretan, durasi, fasilitas, atau waktu yang diperlukan fotografer untuk memberkan hasil pemotretan.

4. Menentukan tema foto
Untuk menentukan tema foto yang tepat untuk Anda dan pasangan, ada baiknya untuk berdiskusi dengan fotografer Anda. Dengan banyak berkomunikasi dengan fotografer, maka Anda dan dia akan sama-sama mengerti apa yang ingin dicapai sehingga hasil fotonya pun bisa jadi akan lebih bagus dan sesuai dengan keinginan Anda.

Masih ada kelanjutan dari artikel ini lho, Ladies. Simak kelanjutannya di Tips Mempersiapkan Foto Bali Prewedding [part II] ya!

Oleh : Kustin Ayuwruagil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading