Sukses

Lifestyle

Tips Dasar Untuk Membuat Foto Bali Pre-wedding [Part II]

Anda ingin membuat foto prewedding untuk teman atau sahabat tercinta di Bali tetapi belum tahu caranya? Kali ini kita akan membahas kelanjtan dari beberapa tips dasar yang wajib Anda tahu untuk membuat foto prewedding di Bali yang menarik?

5. Make up
Make up merupakan elemen yang tak kalah penting untuk dijadikan perhatian. Gunakan make up yang seirama dengan konsep yang diusung. Ada baiknya, Anda bekerjasama dengan

6. Kostum
Memakai kostum yang tepat juga sangat penting. Misalnya Anda memiliki konsep untuk traditional prewedding, maka akan sama sekali tidak lucu ketika pasangan yang akan foto mengenakan jas atau kemeja.

7. Properti
Anda juga perlu memperhatikan properti yang akan Anda gunakan saat pemotretan nanti. Contohnya jika Anda memiliki konsep makan di taman, jangan lupa untuk menyiapkan karpet, keranjang makanan, dan properti lainnya yang bisa mendukung tema foto.

8. Directing poses
Membuat pose yang baik juga penting karena tidak semua orang bisa berpose baik di depan kamera. Anda perlu mengarahkan pose yang benar agar fotonya terlihat lebih baik.

9. Retouching
Retouching perlu dilakukan untuk menambah efek yang bisa membuat foto lebih bagus. Kini, ada banyak sekali software yang bisa membantu Anda melakukan 'permak' foto ini

Oleh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading