Sukses

Lifestyle

6 Destinasi Terbaik Untuk Bali Prewedding [Part II]

Asiknya melakukan sesi foto bersama pasangan tentunya akan terasa lebih menyenangkan jika Anda berada di Pulau Dewata. Siapa yang tidak mengenal keindahan Bali. Namun bagi Anda yang masih asing dengan lokasi-lokasi terbaik di Bali, ini dia lanjutan pembahasan destinasi terbaik untuk melakukan Bali Prewedding versi Acrossandabroad.com yang sudah kita bahas di artikel sebelumnya.

4. Tanah Lot
Jika Anda mencari pemandangan matahari terbenam terbaik, Tanah Lot adalah pantai terbaik. Matahari yang menghilang di tengah lautan adalah pesona utama Tanah Lot. Tidak hanya itu, sebuah candi Hindu juga berdiri di tengah bebatuan karang di pinggir pantau yang berjarak 1 jam dari Denpasar ini.

5. Kuta Beach
Jika Anda berencana melakukan prewedding dengan surfing bersama pasangan, Kuta bisa memberikan ombak yang ramah baik bagi surfer pemula maupun yang sudah berpengalaman. Kuta adalah tempat yang sangat terkenal akan keindahannya, maka jangan sampai Anda melewatkan Kuta sebagai destinasi terbaik untuk melakukan sesi foto prewedding.

6. Jimbaran
Tertarik untuk berfoto dengan konsep makan malam romantis di pinggir pantai? Pantai Jimbaran barangkali adalah jawabannya. Jimbaran adalah pantai untuk para pasangan. Tempat ini sangat romantis dengan pasir panta yang berwarna kuning keemasan. Anda juga bisa menikmati makanan laut yang lezat dengan harga sesuai bugdet Anda.

Nah, itu dia keenam lokasi destinasi terbaik di Bali yang wajib Anda perhitungkan untuk melakukan sesi foto prewedding. Semoga sukses!

Oleh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading