Sukses

Lifestyle

Undangan Unik Pernikahan Menggunakan View-master

View-master merupakan sebuah alat berbentuk stereoscope yang berfungsi untuk melihat gambar yang terdapat di sebuah piringan. View-master merupakan mainan anak-anak yang cukup populer hingga saat ini. Anda dapat membuat undangan unik pernikahan dalam bentuk gambar-gambar kecil yang hanya bisa dilihat menggunakan View-master ini Ladies.

Seperti dilangsir dari laman bespoke-bride.com, bentuk undangan ini sangatlah menakjubkan dan benar-benar berbeda dengan bentuk undangan lain. Jadi, Anda membuat sebuah piringan View-master yang terdiri atas beberapa foto.

Beberapa foto awal bisa Anda isi dengan foto Anda dan pasangan Anda. Setelah itu, Anda bisa mengisi foto berikutnya dengan foto mengenai lokasi pernikahan Anda.

Pada foto yang berikutnya, Anda bisa mengisi foto tersebut dengan tanggal serta jam acara pernikahan Anda. Kemudian pada foto yang terakhir, Anda bisa mencantumkan peta lokasi pernikahan Anda Ladies.

Apabila Anda sudah membuat piringan View-master tersebut, buatlah sebuah kartu sederhana yang di dalamnya berisikan nama Anda dan nama pasangan Anda, kemudian tuliskan kata-kata misalnya “Silahkan lihat gambar menggunakan alat ini”. Setelah itu, letakkan piringan View-master, kartu, serta alat View-master itu sendiri di dalam sebuah boks.

Bentuk undangan semacam ini bisa dibilang bentuk undangan yang cukup mahal Ladies. Alasannya adalah karena Anda harus membuat piringan View-master dan membeli alat itu sendiri dalam jumlah yang cukup banyak.

Semoga dapat menginspirasi Anda ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading