Sukses

Lifestyle

Undangan Unik Pernikahan Menggunakan Gulungan Film Kamera

Apabila Anda atau pasangan Anda adalah seorang fotografer atau memiliki hobi di bidang fotografi, mungkin Anda tertarik menggunakan undangan unik pernikahan menggunakan gulungan film kamera berikut ini Ladies.

Seperti dilangsir dari laman bespoke-bride.com, Anda pasti pernah melihat gulungan film di kamera model lama, bukan? Nah, gulungan film kamera tersebut bisa disulap menjadi sebuah undangan pernikahan dengan mengubah isi di dalam gulungan kamera tersebut Ladies.

Anda bisa mengganti gulungan film tersebut dengan sebuah gulungan kertas biasa. Pada gulungan kertas tersebut, Anda cantumkan detail pernikahan Anda Ladies, tapi cukup lokasi pernikahan dan jam acara pernikahan Anda saja, tidak perlu mencantumkan tanggal pernikahan Anda.

Anda juga bisa mencantumkan beberapa gambar, misalnya gambar-gambar kamera untuk menghiasi tulisan pada gulungan kertas tersebut. Pada bagian ujung gulungan kertas tersebut, Anda bisa membubuhkan tulisan “Tarik”, agar orang yang Anda undang menarik gulungan kertas tersebut dan bisa membaca detail acara pernikahan Anda di dalamnya.

Untuk tanggal pernikahan Anda, Anda bisa mencantumkannya di bagian luar gulungan film tersebut Ladies, karena biasanya di bagian luar sebuah gulungan film kamera terdapat sebuah tempat untuk menuliskan tanggal film kamera tersebut digunakan.

Di bagian luar gulungan film juga biasanya terdapat tempat untuk menuliskan apa isi di dalam film tersebut. Anda bisa menuliskan nama Anda dan pasangan Anda pada tempat tersebut.

Semoga dapat menginspirasi Anda ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading