Sukses

Lifestyle

Undangan Unik Pernikahan Menggunakan Foto Anda dan Pasangan Anda

Undangan pernikahan yang mencantumkan foto mempelai pria dan wanita adalah undangan yang sangat biasa Ladies. Namun, apabila isi undangan Anda hanyalah foto-foto Anda dan pasangan Anda, undangan ini jelas bukanlah undangan yang biasa. Apabila Anda tertarik menggunakan undangan unik pernikahan menggunakan foto-foto Anda berdua, simak ulasannya berikut ini.

Seperti dilangsir dari laman bespoke-bride.com, undangan ini hanya menyajikan foto-foto Anda dan pasangan Anda, tidak ada tulisan atau gambar lain. Nah, mengenai judul dan detail dari acara pernikahan Anda, Anda mencantumkannya di dalam foto Anda berdua Ladies, bukan di dalam surat undangan tersebut.

Di dalam foto pertama, Anda berdua membawa sebuah papan atau kertas yang bertuliskan “(nama Anda) dan (nama pasangan Anda) mengundang Bapak/Ibu/Saudara/Saudari”. Kemudian pada foto berikutnya, Anda berdua membawa kertas bertuliskan “Resepsi pernikahan kami!”

Kemudian, pada foto berikutnya, bawalah sebuah kertas yang bertuliskan tanggal pernikahan Anda. Setelah itu, pada dua foto berikutnya, bawalah kertas yang bertuliskan lokasi pernikahan Anda dan jam dimulainya acara pernikahan Anda.

Pada foto yang terakhir, Anda berdua bisa membawa kertas yang berisikan peta menuju lokasi pernikahan Anda. Di antara foto-foto di atas, Anda bisa mencantumkan foto-foto Anda berdua dengan berbagai ekspresi yang lucu dan aneh.

Agar terlihat lebih menarik, cetaklah foto Anda menggunakan warna hitam putih saja Ladies. Kemudian, pilihlah warna yang mencolok sebagai latar belakang surat untuk meletakkan foto-foto Anda, misalnya warna merah atau warna merah muda.

Semoga dapat menginspirasi Anda ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading