Sukses

Lifestyle

Undangan Unik Pernikahan Menggunakan Desain Poster Film The Godfather

The Godfather merupakan film yang bercerita tentang mafia-mafia. Apabila Anda melihat poster film The Godfather ini, poster tersebut terlihat sangat menarik karena unsur hitam dan putihnya yang sangat kental. Oleh sebab itu, Anda mungkin tertarik membuat undangan unik pernikahan dengan desain yang serupa dengan poster film tersebut Ladies.


Seperti dilangsir dari laman buzzfeed.com, gambar poster ini sebaiknya dicetak pada halaman depan surat undangan Anda. Ada beberapa hal yang perlu dimodifikasi dalam poster film tersebut.

Yang pertama dimodifikasi adalah judulnya. Apabila judul di dalam poster adalah “The Godfather”, Anda bisa mengganti judulnya menjadi “The Wedding” atau “The Marriage” Ladies.

Setelah itu, di poster aslinya, terdapat foto pemeran utama di dalam film The Godfather ini, yaitu Marlon Brando. Foto aktor tersebut bisa Anda ganti dengan foto Anda dan foto pasangan Anda dengan gaya baju yang serupa Ladies, yaitu sebuah tuksedo dan mawar merah di saku untuk pasangan Anda dan gaun untuk Anda sendiri.

Berfotolah di sebuah ruangan yang cukup gelap agar kesan mafia di dalam undangan ini menjadi semakin kuat. Apabila Anda tidak ingin repot-repot dengan berfoto, Anda bisa membuat gambar sebuah ruangan gelap dengan jendela pada halaman depan surat undangan Anda.

Kemudian, yang selanjutnya dimodifikasi adalah cast atau pemeran di dalam film tersebut. Gantilah nama-nama artis dengan nama Anda dan nama pasangan Anda, seolah-olah film ini hanya menceritakan tentang Anda berdua saja.

Untuk detail acara pernikahan, Anda bisa menuliskannya di halaman surat selanjutnya Ladies. Jangan lupa menyertakan peta lokasi acara pernikahan Anda.

Semoga dapat menginspirasi Anda ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading