Sukses

Lifestyle

Undangan Unik Pernikahan Menggunakan Coklat Batang

Sebagian besar orang di dunia ini menyukai sebatang coklat yang manis Ladies. Oleh sebab itu, Anda mungkin tertarik memanfaatkan rasa suka orang terhadap coklat tersebut dengan membuat undangan unik pernikahan menggunakan coklat.

Seperti dilangsir dari laman bespoke-bride.com, Anda harus membeli coklat batang dalam jumlah yang sangat banyak Ladies. Kemudian, Anda buka bungkusan kertas pada coklat tersebut, tapi bungkusan yang terbuat dari aluminium foil tidak usah dibuka.

Kemudian, desainlah sebuah undangan pernikahan pada kertas. Cantumkan detail acara pernikahan Anda pada kertas tersebut, kemudian gunakan kertas tersebut untuk membungkus coklat batang yang sudah Anda beli Ladies. Jadilah undangan pernikahan menggunakan coklat batang ini.

Mengenai desain undangan pada kertas tersebut, ada berbagai macam desain yang bisa Anda gunakan Ladies. Anda bisa menggunakan desain motif garis-garis berwarna biru dan putih, kemudian Anda cantumkan detail acara Anda di bagian tengah motif tersebut.

Anda juga bisa menggunakan desain yang sederhana, misalnya menggunakan kertas berwarna putih yang dibubuhi sedikit hiasan berwarna kuning pada bagian kiri dan kanan kertas tersebut. Anda juga bisa meniru bungkus coklat merk tertentu, kemudian Anda lakukan modifikasi terhadap bungkus coklat tersebut.

Undangan ini bisa dibilang undangan yang cukup mahal Ladies. Hal ini disebabkan Anda harus mengirimkan satu batang coklat untuk setiap satu undangan yang Anda sebarkan.

Semoga dapat menginspirasi Anda ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading