Sukses

Lifestyle

Undangan Unik Pernikahan dengan Menggunakan Balon

Anda ingin menikah dan ingin membuat undangan yang spesial dan lain dari biasanya Ladies? Undangan unik pernikahan dengan menggunakan balon ini bisa Anda coba.

Seperti dilangsir dari laman realsimple.com, undangan pernikahan ini menggunakan sebuah surat undangan seperti undangan-undangan biasanya Ladies. Namun, Anda tidak perlu menyantumkan detail pernikahan Anda seperti tanggal pernikahan, lokasi pernikahan, dan jam pernikahan di surat tersebut.

Anda mencantumkan detail pernikahan di dalam sebuah balon yang belum ditiup. Anda hanya perlu menambahkan tulisan seperti, “Tiup balon ini” di dalam surat yang Anda kirim, agar orang yang Anda undang meniup balon dan akhirnya bisa melihat detail pernikahan Anda.

Bentuk undangan seperti ini pasti akan membuat teman-teman Anda terhibur dan takjub saat menerimanya Ladies, karena teman-teman Anda pasti tidak akan menyangka akan menerima undangan pernikahan dalam bentuk sebuah balon.

Anda bisa memilih sendiri warna pada balon yang Anda gunakan, tapi warna yang cocok dan sesuai dengan pernikahan Anda adalah warna merah atau merah muda, yang tentu saja menggambarkan cinta antara Anda dan pasangan Anda Ladies.

Namun, mungkin ada yang perlu diperhatikan jika Anda menggunakan undangan dengan bentuk seperti ini Ladies. Pastikan bahwa balon yang Anda gunakan dalam undangan tersebut adalah balon yang bagus dan tidak mudah pecah.

Sangat tidak lucu jika teman Anda meniup balon kemudian balon tersebut pecah, padahal teman Anda belum melihat detail pernikahan Anda yang ada di dalam balon tersebut. Anda bisa menambahkan tulisan “Jangan sampai pecah” di dalam surat undangan Anda untuk mencegah pecahnya balon tersebut.

Semoga dapat menginspirasi Anda ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading