Sukses

Lifestyle

Undangan Unik Pernikahan dengan Konsep Buronan

Apabila seorang penjahat sedang buron, biasanya akan disebarkan selebaran yang berisi foto buronan tersebut, tindakan kriminal yang dilakukan oleh buronan tersebut, dan di atasnya ditulis “Dicari”. Selebaran tersebut dapat dijadikan sebuah undangan unik pernikahan Anda Ladies.

Seperti dilangsir dari laman buzzfeed.com, bentuk undangan ini serupa dengan bentuk selebaran seperti yang dideskripsikan di atas. Pada bagian atas selebaran ini, Anda cantumkan kata “Dicari” atau agar lebih unik lagi, Anda bisa mencantumkan kalimat “Dicari oleh FBI dan CIA”.

Pada bagian tindakan kriminal yang Anda berdua lakukan, Anda bisa mencantumkan tindakan-tindakan kriminal lucu berikut:

- konspirasi untuk saling mencintai;
- pencurian hati masing-masing; dan
- penculikan peri cinta.

Pada bagian foto buronan, pasanglah foto Anda sebanyak dua buah foto Ladies. Foto yang pertama adalah foto wajah Anda dari depan, kemudian foto yang kedua adalah foto wajah Anda dari samping. Pasang foto wajah pasangan Anda di sebelah foto Anda dengan gaya yang serupa.

Kemudian, cantumkan nama Anda dan nama pasangan Anda di bawah foto. Untuk menambah keunikan surat undangan ini, Anda bisa mencantumkan nama samaran “The Bride” dan “The Groom” di bawah nama Anda berdua. Bride adalah Bahasa Inggris dari mempelai perempuan dan groom adalah Bahasa Inggris dari mempelai laki-laki.

Setelah itu, Anda bisa mencantumkan ciri-ciri fisik Anda dan pasangan Anda, untuk menguatkan kesan bahwa Anda berdua adalah buronan. Mengenai detail acara pernikahan, Anda bisa menjelaskannya di halaman surat undangan berikutnya.

Semoga dapat menginspirasi Anda ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading